Pages

Sabtu, 16 Oktober 2010

malaikat pelindung

malaikat pelindung

suatu ketika ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan.maka ia bertanya kepada tuhan
"ya tuhan ,engkau akan mengirimku ke bumi.tapi aku takut, aku masih
sangat kecil dan tak berdaya. sipakah nanti yang akan melindungi di sana?"

tuhan menjawab" diantara semua malaikat ku,aku akan memilih seorang yang khusus untukmu.
dia akan merawatmu dan mengasishimu:.si kecil bertanya lagi ,"tapi,disini
di surga ini, aku tak berbuat apa -apa,kecuali tersenyum dan bernyanyi.semua itu cukup membuatku bahagia.
tuhanpun menjawab,"tak apa, malaikatmu itu,akan selalu menyenandungkan lagu untukmu,dan dia akan
membuatmu tersenyum setiap hari.kamu kan merasakan cinta dan kasih lagi." bagaiman aku bisa
mengerti ucapan mereka,jika aku tak tau bahasa yang mereka pakai?"


tuhanpun kembali menjawab," malikatmu itu,akan membisikkan kata-kata yang paling indah,dia akan
selalu sabar ada di sampingmu,dan dengan kasihnya,dia akan mengajarmu berbicara dengan bahasa manusia." si kecil bertanya lagi,"lalu,
bagaiman jika aku ingin berbicara padamu,ya tuhan?"

tuhanpun kembali menjawab"malaikatmu itu akan kembali membimbingmu.
dia akan menegadahkan  tangannya besamamu,dan mengajarkanmu untuk berdoa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar